Vivagoal Ligue 1 – Bintang Marseille Dimitri Payer mengklaim dia akan tinggal di Marseille daripada kembali ke Inggris dan membela mantan klubnya West Ham United dalam pertukaran yang akan datang.

Sebelum kembali ke Marselle, Payet memang bergabung dengan West Ham selama dua musim dalam rentang 2015-2017. Tapi dia memutuskan untuk pulang karena dia sudah merasa cukup untuk bermain dalam tim dari London. Meski begitu, nama Payet masih sangat dicintai oleh para penggemar Iron karena kontribusinya yang besar dengan klub.


Baca juga:

  • Posisi di Horn, Villas-Boas Diminta Tinggal Lebih Lama dengan Marseille
  • Antara Madrid dan Liverpool, Ian Wright Hope Mbappe ke Liga Inggris
  • Ander Herrera Membocorkan Masa Depan Neymar dan Mbappe
  • Demi 100 gol, Djibril Cisse menyenangkan semua klub ligue 1

"Saya bekerja sangat keras dan berkorban untuk kembali ke Marseille," kata Payet, seperti dilaporkan oleh Eurosport, Rabu (13/5).

"Saya ingin sukses di Marseille untuk kedua kalinya. Saya tidak ingin menyerah, saya tidak ingin mendengar kata kelelahan, pensiun atau usia tua. Selama semuanya baik-baik saja, kepala saya dan kaki akan mengikuti. Hari ini, saya adalah orang yang sangat bahagia di dalam dan di luar lapangan. Saya akan melakukan segalanya untuk terus berjalan tahun depan, "tambahnya.

Sejauh ini, Payer telah berhasil mengukir rekor mengesankan dengan tim yang berbasis di Stade Velodrome. Menukil transfermarkt, ia berhasil mengemas 27 pertandingan dan mencetak 12 gol dan enam assist di berbagai kompetisi. Dia juga mampu membawa Marseille untuk bertengger di tempat kedua.

Selalu perbarui berita sepak bola terbaru tentang Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Posting tersebut berjudul Going Back to England, bintang Marseille membuka suara muncul pertama kali di Vivagoal.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here