Tiket Prediksi Berita Sepak Bola

Berita Sepak Bola – Yaitu gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko saat ini baru selesai menjalani masa pinjamannya di AS Monaco. Karena Ligue 1 telah memutuskan untuk menghentikan kompetisi liga dan PSG keluar sebagai juara.

Namun di Chelsea, Tiemoue Bakayoko tidak lagi dibutuhkan oleh Frank Lampard dan berniat untuk dijual ke klub lain. Sevilla menjadi klub terkemuka yang akan mendapatkan layanan pemain berusia 25 tahun itu.

Tidak Permanen AS Monaco

Tiemoue Bakayoko menjalani musim 2019-2020 di Ligue 1 bersama AS Monaco dan berada di posisi kesembilan di klasemen akhir. Dia juga telah mencatat 20 pertandingan di kompetisi dan mencetak satu gol dan dua assist untuk klub yang dia perkuat.

Tetapi pada saat ini, dia harus kembali Chelsea karena dengan AS Monaco hanya sebagai pemain pinjaman. Karena klub Tiemoue Bakayoko juga tidak permanen untuk musim depan.

Frank Lampard sendiri beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan kemampuan Tiemoue Bakayoko di tim utama Chelsea. Karena The Blues kini fokus mengembangkan pemain muda untuk berkembang.

Karenanya, Tiemoue Bakayoko kemungkinan besar akan dijual oleh Chelsea di akhir musim. Nilai pemain ini saat ini sekitar 25 juta euro dan dana ini dapat digunakan untuk mendatangkan pemain lain.

Tiemoue Bakayoko diimpor oleh Chelsea dari AS Monaco dengan biaya 40 juta euro pada 2017. Tapi dia hanya tampil selama satu musim di tahun pertamanya bersama The Blues saat itu.

Sebanyak 43 pertandingan telah dimainkan oleh Tiemoue Bakayoko dalam berbagai acara bersama klub. Tetapi kinerjanya dianggap tidak memuaskan sehingga ia dipinjamkan ke AC Milan dan klub lamanya AS Monaco.

Kontrak Tiemoue Bakayoko sendiri akan berakhir pada 2022 dan kemungkinan besar akan dijual sebelumnya. Saat ini, sepertinya dia juga tidak nyaman dan sedang mencari klub yang akan memainkannya secara teratur karena dia sekarang berusia 25 tahun.

Sevilla Ingin Membawa Tiemoue Bakayoko

Sevilla mencatat situs judi poker kabarnya tertarik mendatangkan Tiemoue Bakayoko di akhir musim ini. Pemain berusia 25 tahun ini tidak memiliki tempat untuk bermain lagi secara teratur di tim Frank Lampard.

Karena itu, Julen Lopetegui berusaha mencoba membawa Tiemoue Bakayoko dari The Blues. Tetapi Sevilla berusaha menawar harga pemain Prancis itu karena nilainya saat ini adalah 25 juta euro.

Penampilannya bersama AS Monaco dan juga AC Milan ketika dipinjamkan sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun Chelsea kemungkinan akan terus menjual pemain untuk mendapatkan dana tambahan di akhir musim.

Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan menjadi pesaing bagi dua gelandang bertahan Sevilla lainnya jika transfer terealisasi. Nemanja Gudelj dan juga Fernando pasti akan bersaing dengan pemain berusia 25 tahun di lini tengah.

Mantan pemain AS Monaco ini memiliki keterampilan menggiring bola yang sangat baik dan duel udara sejauh ini. Ini sering dilakukan ketika timnya berada dalam posisi untuk mempertahankan.

Selain itu, Tiemoue Bakayoko juga dapat dengan bersih menangani penyerang musuh sebelum memasuki sektor pertahanan. Tidak hanya itu, ia juga sering mengambil bola dari para pemain lawan dan serangan balik.

Karirnya sekarang tidak lagi memiliki masa depan yang baik bersama Chelsea. Karenanya, pada usia 25, Tiemoue Bakayoko berniat untuk pergi dan mendapatkan jam bermain yang lebih teratur.

Baca juga : Jurgen Klopp Tidak Akan Menghadirkan Kembali Para Pemain Yang Telah Dijual

Posting Kembali ke Chelsea Tiemoue Bakayoko Menarik Minat Sevilla muncul pertama kali pada prediksi Tiketp – Prediksi Skor Sepak Bola dan Berita Sepak Bola Dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here