VivagoalLa LigaMasa depan Lionel Messi di Barcelona sejauh ini masih gelap. Belum ada yang tahu La Pulga akan bertahan di Camp Nou, atau kembali ke kota asalnya di Argentina.

Sejauh ini Messi telah memperbarui kontraknya delapan kali dengan Barcelona, ​​yang pada 2017 adalah yang terakhir dilakukan dan membuat Messi tinggal di Barcelona hingga 2021.

Namun, konflik internal klub yang tidak pernah berakhir setelah pemecatan Ernesto Valverde pada 11 Januari 2020 membuat Messi diyakini tidak lagi nyaman dengan seragam Barcelona. Saat ini Mess dikabarkan ke raksasa Serie A Italia Inter Milan setelah ia sebelumnya dikaitkan dengan Manchester City di Inggris.

Menanggapi situasi tersebut, Quique Setien, pelatih Barcelona, ​​mengatakan meskipun Messi sering terlibat dalam keributan dengan para pejabat Blaugrana, tapi dia memastikan Messi tidak akan pergi dan akan mengakhiri karirnya di Camp Nou.


Baca juga:

  • Bukan Pogba, ternyata bintang Leicester City sedang dipantau oleh raksasa LaLiga
  • Pemain kelahiran Angola ini dianggap cocok untuk Real Madrid
  • Xavi Mendukung Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona
  • Khusus Dalam Sepak Bola, Rahasia Messi

"Lebih baik bekerja di lingkungan yang tenang, tetapi kondisinya seperti ini. Dan ini normal di banyak klub besar. Mungkin sedikit sedih karena berita yang menyebar di media semuanya buruk.

"Tapi saya pikir pemain seperti Messi akan mempertanyakan di mana dia pantas pensiun. Dan saya optimis, dia akan pensiun di Camp Nou," kata Setien seperti dilansir dari TV3.

Selalu perbarui berita sepak bola terbaru tentang La Liga hanya di Vivagoal.com

Posting terus terjadi Konflik di Internal Barcelona, ​​Mass Depan Depan Messi Menjadi Taruhan muncul pertama di Vivagoal.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here